Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Costumer Loyality pada Carrefour Kartasura Sukoharjo

Al-Amudi, Fahad Muchsin (2012) Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Costumer Loyality pada Carrefour Kartasura Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (275kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (23kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV_&_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)

Abstract

Tujuan penelitian : 1) Untuk menguji pengaruh dari Understanding Customer Expectation terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura di Sukoharjo. 2) Untuk menguji pengaruh dari Building Service Partnership terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura di Sukoharjo. 3) Untuk menguji pengaruh dari Total Quality Management terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura di Sukoharjo. 4) Untuk menguji pengaruh dari Empowering Employes terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura di Sukoharjo. Hipotesis : 1) H1 : Diduga terdapat pengaruh signifikan Understanding Customer Expectation terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura di Sukoharjo. 2) H2 : Diduga terdapat pengaruh signifikan Building Service Partnership terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura di Sukoharjo. 3) H3 : Diduga tedapat pengaruh signifikan Total Quality Management terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura di Sukoharjo. 4) H4 : Diduga terdapat pengaruh signifikan Empowering Employees terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura di Sukoharjo Berdasarkan hasil uji t diperoleh variabel Understanding Customer Expectation (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura, variabel Building Service Partnership (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura, variabel Total Quality (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura, dan variabel Empowering Employees (X4) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura. Hasil uji F diperoleh hasil variabel Understanding Customer Expectation (X1), Building Service Partnership (X2), Total Quality (X3), Empowering Employees (X4) berpengaruh secara bersama-sama terhadap Customer Loyalty pada Carrefour Kartasura.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Understanding Customer Expectation , Building Service Partnership , Total Quality, Empowering Employees dan Customer Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 09 Apr 2012 10:53
Last Modified: 27 Nov 2019 01:48
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17776

Actions (login required)

View Item View Item