Dwi Susanto, Feri (2010) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Mobil Merek Honda Jazz di Kabupaten Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan )
02._Halaman_Sampul.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
03._BAB_I.pdf Download (53kB) |
|
PDF (Bab II)
04._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (52kB) |
||
PDF (Bab III)
05._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
||
PDF (Bab IV)
06._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
||
PDF (Bab V)
07._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
08._Daftar_Pustaka.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampira)
09._Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah pengaruh faktor motivasi, persepsi serta kepercayaan dan sikap dalam pengambilan keputusan untuk membeli mobil merek Honda Jazz di kabupaten Sukoharjo. Populasi dari penelitian ini adalah para pemilik mobil Honda Jazz di Kabupaten Sukoharjo dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data menggunakan Analisis regresi berganda digunakan untuk mengetahui pengaruh suatu variabel terikat dengan beberapa variabel bebas. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa variabel motivasi berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (p = 0,007 < 0,05). Variabel persepsi berpengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (p = 0,047 < 0,05). Variabel kepercayaan dan sikap berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (p = 0,006< 0,05) . Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 38,634 p = 0,000 < 0,05, berarti bahwa variabel motivasi, persepsi, kepercayaan dan sikap secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R2 = 0,547, berarti 54,7% variasi perubahan keputusan pembelian dijelaskan oleh variasi perubahan faktor-faktor motivasi, persepsi, kepercayaan dan sikap. Sementara sisanya sebesar 45,3% diterangkan oleh faktor lain yang tidak ikut terobservasi.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | motivasi, persepsi, kepercayaan dan sikap, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mulyadi Mulyadi |
Date Deposited: | 21 Mar 2012 08:02 |
Last Modified: | 21 Mar 2012 08:02 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17438 |
Actions (login required)
View Item |