KURNIAWAN, ADHI (2011) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KARTU SELULER AS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
02._Halaman_Depan.pdf Download (521kB) |
|
|
PDF (Bab I)
03._BAB_I.pdf Download (67kB) |
|
PDF (Bab II)
04._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
||
PDF (Bab III)
05._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (83kB) |
||
PDF (Bab IV)
06._BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
PDF (Bab V)
07._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (29kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (34kB) |
|
PDF (Lampiran)
09._Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (542kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini di adalah untuk mengukur loyalitas konsumen tehadap kartu seluler AS dan untuk mengukur penilaian konsumen terhadap tingkatan-tingkatan Brand Loyalty (Loyalitas Merek) kartu seluler AS, dimana dalam penelitian ini merupakan studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Dalam tingkatan Brand Loyalty peneliti membedakan beberapa variabel yaitu: Switcher (Berpindah -pindah), Habitual Buyer (pembeli yang bersifat biasa), Satisfied Buyer (pembeli yang puas dengan biaya peralihan), Likes the Brand (menyukai merek), Commited Buyer (pembeli yang komit). Populasi dalam penelitian ini adalah semua Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiayah Surakarta sebanyak 4313 mahasiswa yang masih aktif dan sampel sebanyak 130 orang. Penelitian ini menggunakan analisis ProT (Possibility Rate of Transition.) dan penilaian konsumen terhadap tingkatan-tingkatan Brand Loyalty. Hasil dari analisis Prot menunjukkan bahwa konsumen loyal terhadap kartu seluler AS, serta penilaian konsumen terhadap tingkatan-tingkatan Brand Loyalty yang terdiri dari Switcher, Habitual Buyer, Satisfied Buyer, Likes the Brand dan Commited Buyer adalah baik. Peneliti memberikan saran bagi perusahaan untuk mampu secara continue membuat program-program pemasaran yang bisa membuat konsumen benar-benar merasakan kepuasan dari penggunaan produk kartu seluler AS. Selain itu juga, perusahaan disarankan untuk mampu membuat konsumen benar-benar menyukai produk kartu seluler AS. Strategi rintangan pengalihan yang digunakan untuk meminimalisir adanya perpindahan ke merek lain serta penaganan keluhan dari konsumen.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perilaku Konsumen, Loyalitas Konsumen, Brand Loyality, AS. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 15 Sep 2011 08:37 |
Last Modified: | 15 Sep 2011 08:37 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14429 |
Actions (login required)
View Item |