ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA

OKTIANA, DYAH (2010) ANALISIS PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER PT ANUGERAH SOLINDO ABADI SURAKARTA. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (277kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf

Download (26kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran-lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)

Abstract

Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta. 2010. Skripsi. Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tujuan penelitian Berdasarkan rumusan penelitian di atas, maka tujuan penelitian ini adalah: Mengetahui pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta; Mengetahui keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Penelitian in i menggunakan metode variable independent dan variable dependent. Lokasi Penelitian adalah dealer motor PT Anugerah Solindo Abadi Surakarta. Sumber data adalah data yang langsung diperoleh dari perusahaan, diperoleh dari buku atau literatur-literatur lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. Anugerah Solindo Abadi Surakarta; (2) Keberartian pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada dealer PT. A nugerah Solindo Abadi Surakarta, terbukti

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Volume Penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 09 May 2011 09:32
Last Modified: 09 May 2011 09:38
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12205

Actions (login required)

View Item View Item