PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

WIDODO, SLAMET (2007) PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Judul+BabI)
02._bab_1.pdf

Download (95kB)
[img] PDF (BabIII)
03._Bab_III_Slamet_Widodo.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] PDF (Bab IV + Bab V)
04._BAB_IV&V_Slamet_W.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
05._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (73kB)
[img] PDF (Lampiran I)
06._Slamet_Widodo_FE_UMS_2006______.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] PDF (Lampiran II)
07._hasil_regresi_-Slamet_W.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)

Abstract

PERILAKU BELANJA KONSUMEN DALAM STUDI EMPIRIK PADA MAHASISWA F. E. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA Dalam setiap kehidupan, manusia selalu tidak bisa lepas dari kebutuhan dan keinginan. Untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut manusia melakukan pembelian barang dan jasa. Dengan beranekaragamnya konsumen dan berlainan pula perilakunya terhadap suatu supermarket, maka berdasarkan latar belakang masalah di atas, penulis merumuskan masalah yaitu : Apakah ada perbedaan perilaku konsumen di supermarket, antara konsumen pria dan wanita khususnya pada mahasiswa F. E. UMS. Sampel yang dipakai adalah sebanyak 100 responden dan metode penelitian yang dipakai adalah kuantitatif. Berdasarkan pengujian Analisis Anova (Analysis of Variance) diperoleh nilai signifikansi untuk Variabel Sosial 0.000, Variabel Kemudahan Dijangkau nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.004, Variabel Aestetis nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.000, Variabel Pelarian nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.000, Variabel Alur dengan nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.045, Variabel Eksplorasi nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.001, Variabel Peran dengan nilai Asimp. Sig atau probabilitas sebesar 0.032. Dimana kesemua variabel menunjukan nilai signifikansi < 0,05 yang berarti ada perbedaan yang signifikan antara perilaku konsumen pria dan wanita pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sosial, Kemudahan Dijangkau, Aestetis, Pelarian, Alur, Eksplorasi, dan Peran.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 02 Mar 2011 09:18
Last Modified: 02 Mar 2011 09:18
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/10640

Actions (login required)

View Item View Item