Nisa, Maria Husnun and Adlan, Hanun and Handayani, Esti (2022) Analisis Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Kunjungan Terbatas Di Perpustakaan Dan Pusat Layanan Digital Universitas Muhammadiyah Surakarta. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Hasil Penelitian)
Penelitian Kunjungan Terbatas Perpustakaan UMS 2022.pdf Download (3MB) |
Abstract
Perpustakaan perguruan tinggi merupakan salah satu faktor utama dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Universitas. Namun hadirnya pandemi covid 19 telah mengubah pola hidup dan tatanan kehidupan masyarakat termasuk Layanan Perpustakaan di Perguruan tinggi. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitas deskriptif dengan mengukur tingkat kepuasan pemustaka. Hasil dari penelitian ini yaitu tingkat kepuasan pemustaka terhadap kinerja staf Perpustakaan UMS termasuk ke dalam kategori sudah sesuai harapan. Tingkat kepuasan dari yang tertinggi hingga terendah secara berturut-turut adalah Kebersihan dan suasana perpustakaan, fasilitas dan penerapan protokol Kesehatan, layanan staf pada masa pandemi, Inovasi layanan pada masa pandemi, layanan sirkulasi, dan terakhir yaitu jam dan waktu kunjung.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perpustakaan Perguruan Tinggi, Kepuasan Pemustaka, Pandemi |
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science |
Divisions: | Unit > Perpustakaan |
Depositing User: | Hanun Adlan |
Date Deposited: | 03 Sep 2022 02:00 |
Last Modified: | 16 May 2024 10:05 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/104700 |
Actions (login required)
View Item |