Analisis Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Kunjungan Terbatas Di Perpustakaan Dan Pusat Layanan Digital Universitas Muhammadiyah Surakarta

Nisa, Maria Husnun and Adlan, Hanun and Handayani, Esti (2022) Analisis Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Kunjungan Terbatas Di Perpustakaan Dan Pusat Layanan Digital Universitas Muhammadiyah Surakarta. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Hasil Penelitian)
Penelitian Kunjungan Terbatas Perpustakaan UMS 2022.pdf

Download (3MB)

Abstract

Perpustakaan perguruan tinggi merupakan salah satu faktor utama dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Universitas. Namun hadirnya pandemi covid 19 telah mengubah pola hidup dan tatanan kehidupan masyarakat termasuk Layanan Perpustakaan di Perguruan tinggi. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitas deskriptif dengan mengukur tingkat kepuasan pemustaka. Hasil dari penelitian ini yaitu tingkat kepuasan pemustaka terhadap kinerja staf Perpustakaan UMS termasuk ke dalam kategori sudah sesuai harapan. Tingkat kepuasan dari yang tertinggi hingga terendah secara berturut-turut adalah Kebersihan dan suasana perpustakaan, fasilitas dan penerapan protokol Kesehatan, layanan staf pada masa pandemi, Inovasi layanan pada masa pandemi, layanan sirkulasi, dan terakhir yaitu jam dan waktu kunjung.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Perpustakaan Perguruan Tinggi, Kepuasan Pemustaka, Pandemi
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Unit > Perpustakaan
Depositing User: Hanun Adlan
Date Deposited: 03 Sep 2022 02:00
Last Modified: 16 May 2024 10:05
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/104700

Actions (login required)

View Item View Item