HAKIM, SOMDANI NUR (2007) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI GARUDA EXPRESS DELIVERY SURAKARTA. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (66kB) |
|
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
|
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf Download (19kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
PDF (Data)
DATA_PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
||
PDF (Kuesioner)
KUESIONER.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
||
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
Abstract
Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan jasa pengiriman barang terhadap kepuasan konsumen di Garuda Express Delivery Surakarta. Penelitian dilakukan di perusahaan jasa pengiriman Garuda Express Delivery Surakarta dengan konsumen/pelanggan sebagai populasinya. Sampel ditentukan sebanyak 100 responden dengan purposive sampling. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner serta alat analisis menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi kualitas pelayanan jasa pengiriman yaitu reliability, responsiveness, confidence, empathy, dan tangible berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat diketahui dari hasil Fhitung > Ftabel (6,060 > 2,30), besarnya pengaruh adalah 24,4% sedangkan sisanya 75,6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Esti Handayani |
Date Deposited: | 16 Feb 2011 09:41 |
Last Modified: | 16 Feb 2011 09:41 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/10394 |
Actions (login required)
View Item |