Up a level |
Astuti, Niken Puji and -, Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2022) Analysis Influence Of Customer Ratings Reviews Online, Free Shipping Promotion And Discount Promos On Purchasing Decisions In E-Commerce. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
SUGANDA, HENDI and -, Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. and -, Dr.dr. Hari Wujoso.Sp.F (2022) “Analisis Budaya Organisasi Hubungannya Dengan Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Rumah Sakit “Jih” Solo)”. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rofif, Za'im and -, Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. and -, Dr. Muzakar Isa, SE, MSi (2022) Analisis Peran Kepemimpinan Dalam Meningkatkan Efektivitas Dan Peningkatan Kualitas Kinerja Karyawan. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Diah Riza, Noviana and -, Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. and -, Muhammad Sholahuddin, S.E., M.Si., Ph.D. (2022) Pengaruh Dewan Komisaris, Komisaris Independen Dan Komite-Komite Dewan Komisaris Terhadap Nilai Perusahaan Pada Industri Perbankan Indonesia Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderasi. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rachmanto, Bagyo and -, Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. and -, Dr. dr. Hari Wujoso, M.M, Sp.F (2022) Pengaruh Faktor Kualitas Pelayanan Hemodialisa Pasien Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pasien Di Instalasi Ginjal Hipertensi ( HEMODIALISA ) RSUD DR. MOEWARDI. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Zahi, Ahmad Wafi Ibnu and -, Ihwan Susila, S.E., M.Si., Ph.D. (2020) Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Bus Rapid Transit (BRT) Batik Solo Trans. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.