PENGARUH BRAND AWARNESS DAN BRAND ASSOSIATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

Tyas,, Rahayu Prasetya Ning and -, Dr. Muzakar Isa, SE, MSi and -, Prof. EM Sutrisna (2022) PENGARUH BRAND AWARNESS DAN BRAND ASSOSIATION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (849kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (322kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (915kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (701kB) | Request a copy
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
Pernyataan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (909kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk meneliti pengaruh brand awareness dan brand association terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif di analisa menggunakan Structural Equation Model (SEM), dengan menggunakan bantuan software PLS (Partial Least Square). Populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden pengunjung rawat jalan RS JIH Solo pada bulan Oktober – Desember 2021. Hasil analisis dengan menggunakan PLS (Partial Least Square) menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berperan dalam memediasi brand awarness terhadap loyalitas pelanggan ditunjukkan dengan nilai original sample pada indirect effect sebesar 0.084 dan P-Values 0.016. Kepuasan pelanggan berperan dalam memediasi brand assosiation terhadap loyalitas pelanggan ditunjukkan dengan nilai original sample pada indirect effect sebesar 0.148 dan P-Values 0.008. Semua variabel dalam pengujian reliabilitas baik menggunakan Cronbach’s Alpha ataupun Composite Reliability nilainya > 0.7. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa variabel – variabel yang diujikan valid dan juga reliabel.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Association, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username p100190024
Date Deposited: 19 May 2022 07:32
Last Modified: 19 May 2022 07:32
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/99995

Actions (login required)

View Item View Item