Analisis Pengaruh Element Consumer Brandcharacteristics terhadap Brand Loyalty pada Fastfood Kfc dan MCDonald di Kota Surakarta

Ningrum, Hardela and -, Moechammad Nasir, Drs., M.M and -, Zulfa Irawati, SE. M.Si (2020) Analisis Pengaruh Element Consumer Brandcharacteristics terhadap Brand Loyalty pada Fastfood Kfc dan MCDonald di Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASPUB FIX.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Halaman Depan)
COVERr.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
BAB 1.pdf

Download (298kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (809kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Element Consumer Brand Characteristics Terhadap Brand Loyalty Pada Fastfood Kfc Dan Mc. Donald Di Kota Surakarta Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Pengolahan data mengunakan regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen fastfood KFC dan Mc. Donald di kota Surakarta, sedangkan sampel penelitian ini adalah mahasiswa konsumen fastfood KFC dan Mc. Donald di kota Surakarta. Hasil analisis menunjukkan Brand Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, Bramd Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty, dan Brand Liking berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand experience, brand satisfaction, brand liking
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: HARDELA NINGRUM
Date Deposited: 27 Jun 2020 06:29
Last Modified: 27 Jun 2020 06:29
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/83015

Actions (login required)

View Item View Item