Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tarif, Citra Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Dana

Nawwar, Muhammad Rakhadifan and -, Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D. (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tarif, Citra Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Dana. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (840kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (729kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (33kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI)
PERNYATAAN PUBLIKASI ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)

Abstract

Persaingan perusahaan yang semakin terbuka dan ketat saat ini mempunyai faktor kesuksesan sangat ditentukan oleh tingkat kepuasan pelanggan. Pelanggan yang puas sangat dibutuhkan oleh perusahaan, Kepuasan konsumen hanya dapat tercapai dengan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada konsumennya. Pelayanan yang baik sering dinilai oleh konsumen secara langsung dari karyawan sebagai orang yang melayani atau disebut juga sebagai produsen jasa, karena itu diperlukan usaha untuk meningkatkan kualitas sistem pelayanan yang diberikan agar dapat memenuhi keinginan dan meningkatkan kepuasan. Perumusan permasalahan dalam penelitian yang dilakukan ini adalah apakah variabel-variabel kualitas pelayanan, tarif, citra dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Hotel Dana. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mendapatkan data mengenai kualitas pelayanan, tarif, citra, fasilitas dan kepuasan pelanggan. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang menginap di Hotel Dana dengan jumlah responden 100 orang. Berdasarkan hasil analisis, disimpulkan bahwa variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini memberikan pengaruh terhadap variabel dependen baik secara parsial maupun bersama-sama.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, tarif, citra, fasilitas dan kepuasan pelanggan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: MUHAMMAD RAKHADIFAN NAWWAR
Date Deposited: 15 Nov 2019 07:10
Last Modified: 15 Nov 2019 07:10
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/78721

Actions (login required)

View Item View Item