Nawwar, Muhammad Rakhadifan and -, Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D. (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tarif, Citra Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel Dana. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (840kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (729kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (33kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (59kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
|
PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI)
PERNYATAAN PUBLIKASI ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) |
Abstract
Persaingan perusahaan yang semakin terbuka dan ketat saat ini mempunyai faktor kesuksesan sangat ditentukan oleh tingkat kepuasan pelanggan. Pelanggan yang puas sangat dibutuhkan oleh perusahaan, Kepuasan konsumen hanya dapat tercapai dengan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada konsumennya. Pelayanan yang baik sering dinilai oleh konsumen secara langsung dari karyawan sebagai orang yang melayani atau disebut juga sebagai produsen jasa, karena itu diperlukan usaha untuk meningkatkan kualitas sistem pelayanan yang diberikan agar dapat memenuhi keinginan dan meningkatkan kepuasan. Perumusan permasalahan dalam penelitian yang dilakukan ini adalah apakah variabel-variabel kualitas pelayanan, tarif, citra dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan Hotel Dana. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mendapatkan data mengenai kualitas pelayanan, tarif, citra, fasilitas dan kepuasan pelanggan. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang menginap di Hotel Dana dengan jumlah responden 100 orang. Berdasarkan hasil analisis, disimpulkan bahwa variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini memberikan pengaruh terhadap variabel dependen baik secara parsial maupun bersama-sama.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, tarif, citra, fasilitas dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan |
Depositing User: | MUHAMMAD RAKHADIFAN NAWWAR |
Date Deposited: | 15 Nov 2019 07:10 |
Last Modified: | 15 Nov 2019 07:10 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/78721 |
Actions (login required)
View Item |