NDRIA, FAJAR LIANATA (2009) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED OF JUSTICE DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PEMILIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF
B100050397.pdf Restricted to Repository staff only Download (638kB) |
||
|
PDF
B100050397.pdf Download (43kB) |
Abstract
Pada era pembaharuan saat ini pemilihan umum merupakan suatu alat yang digunakan oleh banyak Negara untuk memilih seorang pemimpin. Pemilihan umum digunakan oleh rakyat untuk memilih pemimpin dengan menggunakan partai politik sebagai perantara mereka untuk menyampaikan aspirasi mereka. Namun pasa prakteknya para pemimpin menggunakan partai politik hanyalah sebagai alat untuk menarik aspirasi rakyat dengan janji-janji konyol untuk mendapatkan perolehan suara yang banyak. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah suatu partai politik itu benar-benar merealisasikan janji-janjinya sesuai apa yang telah mereka sampaikan sehingga rakyat merasa puas dan loyal terhadap partai politik yang mereka pilih. Dengan menggunakan penelitian mengenai ”perceived of justice dan brand equity dalam pengaruhnya terhadap kepuasan dan loyalitas pemilih.” Dari berbagai jurnal yang didapat dari sumber yang saya temukan menunjukkan bahwa setiap partai politik berusaha untuk memperoleh suara dengan berbagai macam usaha. Seperti mengobral janji pada para pemilih, membuat program-program ke masa depan yang lebih baik, dangan pengiklannan dan sebagainya. Maka dengan demikian dapat disimpulkan bahwa penelitian ini penting dilakukan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived of justice, brand equity, kepuasan konsumen dan loyalitas pemilih. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Edy Susilo |
Date Deposited: | 25 Jun 2010 09:10 |
Last Modified: | 24 Oct 2018 01:53 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/7787 |
Actions (login required)
View Item |