VITRIAMAN , VITRIAMAN (2006) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA KOSTI SOLO. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .
|
PDF
P100040072.pdf Download (131kB) |
|
PDF
P100040072.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Dimensi Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan pada KOSTI Solo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengnalisis pengaruh dimensi kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan pada KOSTI Solo. Dimensi kepemimpinan terdiri dari kharisma, stimulasi intelektual dan perhatian individu. Sampel diambil berdasarkan tahun masuk anggota koperasi sebanyak 70 responden dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh hasil bahwa kharisma, stimulasi intelektual, perhatian individu dan budaya organisasi mempunyai pengaruh signifikan secara parsial maupun simultan terhadap kualitas pelayanan. Berdasarkan hasil uji R2 diketahui bahwa variabel bebas yang terdiri dari kharisma, stimulasi intelektual, perhatian individu dan budaya organisasi dapat menjelaskan kualitas pelayanan. Model yang dipilih sudah tepat.
Item Type: | Karya ilmiah (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kharisma, Stimulasi Intelektual, Perhatian Individu, Budaya Organisasi, Kualitas Pelayanan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Gatiningsih Gatiningsih |
Date Deposited: | 14 May 2010 03:59 |
Last Modified: | 15 Nov 2010 07:29 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/6980 |
Actions (login required)
View Item |