Pengaruh Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Hypermarket Assalaam Sukoharjo

Nurhidayat, Taufik and , Drs. M. Farid Wajdi, MM, Ph.D (2018) Pengaruh Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Hypermarket Assalaam Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (466kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
halaman depan.pdf

Download (458kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB) | Request a copy
[img] PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
Surat Pernyataan Keaslian Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dengan mengadakan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang yang terdiri dari fokus: fokus pada konsumen. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan perusahaan dalam mengevaluasi tingkat pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap minat beli ulang dalam meningkatkan penjualan perusahaan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian berupa deskriptif dan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen, sedangkan sampel penelitian adalah 100 orang responden dengan Purposive Sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Hasil penelitian menunjukan bahwa Uji t variabel Kualitas Pelayanan menunjukan Nilai thitung > ttabel sehingga ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dan Uji t variabel Promosi menunjukan Nilai thitung > ttabel sehingga ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Minat Beli Ulang, sedangkan Uji F menunjukan Nilai Fhitung > Ftabel sehingga kedua variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi signifikan mempengaruhi Minat Beli Ulang, sedangkan Uji R2 secara simultan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Promosi Hypermarket Assalaam memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Ulang sebesar 55,7%, sisanya 44,3% dipengaruhi oleh factor-faktor lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli Ulang.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: TAUFIK NUR HIDAYAT
Date Deposited: 31 Jan 2018 07:06
Last Modified: 31 Jan 2018 07:06
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/58712

Actions (login required)

View Item View Item