PURWANTO, HERU (2009) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK MINUMAN KUKU BIMA ENERGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN Studi Kasus di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF
B100050286.pdf Download (62kB) |
|
PDF
B100050286.pdf Restricted to Repository staff only Download (673kB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan di Universitas Muhammadiyah Surakarta ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi bagaimana pengaruh khasiat, komposisi bahan, harga, kemasan, dan rasa pada produk minuman KUKU BIMA ENERGI terhadap keputusan pembelian konsumen di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Metodologi penelitian yang digunakan meliputi analisis regresi, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R ). Keempat alat analisis ini secara berturut-turut berfungsi untuk memprediksi, melihat pengaruh secara individu, melihat pengaruh secara serentak, dan mengetahui seberapa besar proporsi variabel-variabel independen atribut produk minuman KUKU BIMA ENERGI terhadap variabel dependen keputusan pembelian konsumen. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel-variabel atribut produk minuman KUKU BIMA ENERGI berpengaruh signifikan baik secara individu maupun serentak terhadap variabel keputusan pembelian konsumen, dengan variabel dominan adalah variabel khasiat produk. Selain itu, hasil analisis R menunjukkan bahwa variabel-variabel produk minuman KUKU BIMA ENERGI mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian konsumen sebesar 76,4%.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | atribut produk, keputusan pembelian, analisis regresi, uji t, uji F, koefisien determinasi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Gatiningsih Gatiningsih |
Date Deposited: | 28 Jan 2010 07:43 |
Last Modified: | 15 Nov 2010 18:05 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/5841 |
Actions (login required)
View Item |