Anwar, Syaiful (2008) OPTIMASI PENENTUAN NILAI FAKTOR DOMINAN KARTU PRABAYAR MENTARI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF
D600010179.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
Abstract
Pada penelitian ini dibahas faktor dominan apa saja yang membuat konsumen membeli kartu prabayar. Faktor tersebut bisa dari mana saja, untuk mengetahui faktor-faktor tersebut bisa dilakukan dengan mengidentifikasi atribut dominan yang ada didalam kartu prabayar dan menganalisa atau mencari nilai atribut yang dominan didalam kartu prabayar, sehingga bisa diketahui atribut yang dominan didalam kartu prabayar. Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, observasi dan wawancara. Jumlah sampel yang diambil adalah 40 orang untuk tiap-tiap sampel. Dari hasil identifikasi dan mencari nilai atribut yang ada didalam kartu prabayar Mentari, salah satu faktor dominan dalam membeli kartu prabayar mentari adalah fitur SMS diketahui sebagai atribut dominan Harga SMS yang paling menguntungkan untuk kartu prabayar Mentari adalah pada titik haga Rp 250,- dimana keuntungan yang didapatkan sebesar Rp 99.981.000 (0.69%) dengan total keuntungan sebesar Rp 105.777.000
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kartu prabayar, Optimasi, SMS, Mentari |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 25 Sep 2008 04:00 |
Last Modified: | 11 Jan 2011 06:44 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/552 |
Actions (login required)
View Item |