Telaah Hukum Pelaksanaan Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fidusia (Studi Kasus di Persero Pegadaian Cabang Sukoharjo)

Karyanto, Joko and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2015) Telaah Hukum Pelaksanaan Perjanjian Kredit Dengan Jaminan Fidusia (Studi Kasus di Persero Pegadaian Cabang Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI-18.pdf

Download (387kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (151kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] PDF (BBA IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (243kB)
[img] PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI)
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)

Abstract

Pemasaran adalah faktor yang sangat penting bagi kesuksesan suatu produk dan bagi kelanjutan suatu perusahaan, karena jika sebuah produk dipasarkan dengan cara yang kurang tepat dapat berakibat pada kegagalan sehingga akan berdampak pada perusahaan. Dalam pemasaran terdapat kombinasi strategi yang meliputi produk, harga dan promosi yang dapat mempengaruhi keputusan suatu pembelian. Tujuan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran (produk, harga, dan promosi) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen membeli lampu Philips, untuk mengetahui variabel manakah yang lebih dominan diantara produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian lampu Philips. Jenis penelitian ini menggunakan riset konklusif atau deskriptif, menyediakan informasi yang membantu manajer mengevaluasi dan menyeleksi rangkaian tindakan. Teknik yang digunakan adalah kuesioner terperinci dan penarikan sampel formal. Sumber data berasal langsung dari responden yaitu masayarakat Sukoharjo. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yang meliputi uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Dari hasil analisis dapat disimpulkan bahwa variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian lampu Philips pada masyarakat kota Sukoharjo, dan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian lampu Philips adalah produk dengan nilai uji t 5,273.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username b100100132
Date Deposited: 03 Nov 2015 06:04
Last Modified: 11 Oct 2021 05:44
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38932

Actions (login required)

View Item View Item