Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 Terhadap Minat Beli Motor Honda Beat di Surakarta

Maulana, Aditya Dwika and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Celebrity Endorser JKT48 Terhadap Minat Beli Motor Honda Beat di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN PERPUSS FIXXX.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (223kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (676kB)
[img] PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh variabel Credibility, Attractiveness, Suitability terhadap Minat Beli motor Honda Beat di Surakarta, Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketiga variabel independen tersebut secara simultan terhadap Minat Beli. Diharapkan penelitian ini dapat memperluas pengetahuan mengenai Celebrity Endorser dan menjadi acuan penelitian di masa akan datang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/i FEB UMS. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan Convenience Sampling yaitu pengambilan sampel yang berdasarkan kriteria tertentu oleh peneliti, dimana kriteria responden adalah pemirsa televisi yang pernah menyaksikan minimal sebanyak 3 kali iklan Honda Beat di televisi dengan bintang idol group JKT48 berusia 19-25 tahun dan mahasiswa/i FEB UMS. Penelitian ini menghasilkan beberapa temuan. Temuan pertama yaitu Credibility tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli motor Honda Beat. Temuan selanjutnya Attractiveness tidak berpengaruh secara signifikan terhdap Minat Beli motor Honda Beat. Temuan selanjutnya Suitability berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli motor Honda Beat. Terakhir, Credibility, Attractiveness dan Suitability berpengaruh secara simultan terhadap Minat Beli motor Honda Beat. Penelitian ini menyarankan agar pihak PT ASTRA HONDA tetap mempertahankan strategi yang sama atau memunculkan terobosan baru yang lebih inovatif agar konsumen tetap setia pada penggunaan produknya. Kata kunci: Celebrity Endorser, Minat Beli.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Minat Beli.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Aditya Dwika Maulana
Date Deposited: 28 Oct 2015 05:59
Last Modified: 11 Oct 2021 03:14
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38039

Actions (login required)

View Item View Item