Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Eiger Di Surakarta

Kunaifi, Dede Aang and , Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si (2015) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Eiger Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (701kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (142kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (261kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (552kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh “kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen di Surakarta’. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan bevariate pearson, uji reliabilitas dengan menggunakan cronbach’s alpha, regresi linier berganda, uji t , uji F dan koefisien determinan. Hasil adalah pada kualitas produk dan citra merek secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Ini ditunjukkan dengan masing-masing variabel yaitu kualitas produk dan citra merek uji t hitung sebesar 2,977 dan 2,789 dengan sig. 0,004 dan 0,006 yang lebih besar dari 0,05. Pada uji F diperoleh f hitung 17,351 dengan sig. 0,000 yang lebih besar daripada 0,05 berarti secara simultan kualitas produk dan citra merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil ini ditunjukkan dengan R square sebesar 0,263 (26,3%) dengan demikian dapat dijelaskan bahwa variabel independen ( Kualitas Produk, dan Citra Merk) mempunyai dampak terhadap variabel independen ( Kepuasan Konsumen ) sebesar 26,3% dan yang lainnya sebesar 73,7 % ( 100% - 26,3% ) dipengaruh oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 24 Aug 2015 03:36
Last Modified: 10 Oct 2021 15:36
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37190

Actions (login required)

View Item View Item