Analisis Pengaruh Lokasi, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Mom Milk Pabelan

Rais, Faiz and , Drs. M. Nasir, M.M. (2015) Analisis Pengaruh Lokasi, Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Mom Milk Pabelan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (254kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (98kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampirab)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] PDF (NAskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (271kB)

Abstract

Ketatnya persaingan di dunia bisnis, juga dialami oleh para pelaku bisnis di bidang kuliner. Salah satunya kedai susu Mom Milk yang berlokasi di Jl. Menco Raya No. 36E, Pabelan. Mom Milk harus mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Mom Milk juga harus membuat inovasi baru yang dapat meningkatkan kepuasan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh lokasi, pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling Method. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen dari kedai susu Mom Milk yang kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh. Hasil dari hipotesis menggunakan uji t menyatakan bahwa variabel lokasi, pelayanan dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian menggunakan uji f menyatakan bahwa secara simultan variabel lokasi, pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Angka Adjusted R Square sebesar 0,331 menunjukan bahwa 33,1% kepuasan konsumen dijelaskan oleh variabel lokasi, pelayanan dan harga, sementara sisanya sebesar 66,9% dijelaskan faktor lain.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Pelayanan, Harga dan Kepuasan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 13 Aug 2015 03:28
Last Modified: 10 Oct 2021 08:55
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37037

Actions (login required)

View Item View Item