Rianti, Rekno Koes and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02. Naskah Publikasi.pdf Download (537kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
03. Halaman Depan.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf Download (299kB) |
|
PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (376kB) |
|
PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
|
PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
|
PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (421kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
09. Daftar Pustaka.pdf Download (196kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Pernyataan Publikasi)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, menganalisis pengaruh kualitas pelayananan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan dalam memediasi hubungan antara kualitas pelayananan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan desain survey, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data pokok. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta yang berjumlah 115 orang dengan teknik Purposive sampling dan Convenience sampling. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sehingga H1 diterima kebenarannya. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sehingga H2 diterima kebenarannya. Kualitas pelayananan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sehingga H3 diterima kebenarannya. Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas pelayananan terhadap loyalitas pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sehingga H4 diterima kebenarannya.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rekno Koes Rianti |
Date Deposited: | 13 Aug 2015 04:45 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 08:54 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37031 |
Actions (login required)
View Item |