Purnamawati, Lina and , Drs. Atwal Arifin, M.Si (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah (Survei Pada Bri Cabang Wonogiri). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (345kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (571kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (210kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (777kB) |
|
PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI)
PERNYATAAN PUBLIKASI ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (99kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah (Survey pada BRI Cabang Wonogiri).Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas jasa pelayanan tangible, reliability, responsiveness,assurance dan empathyterhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data untuk pengujian hipotesis berupa Uji t, Uji F dan R2 beserta uji kebaikan model sekaligus Uji Asumsi Klasik terlebih dahulu dengan menggunakan program SPSS 17.0. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh bahwa tangible mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Wonogiri. Reliability mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Wonogiri.Responsiveness mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Wonogiri.Assurance mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Wonogiri.Empathy mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah bank BRI Cabang Wonogiri.Hasil perhitungan untuk nilai R2 diperoleh dalam analisis regresi berganda diperoleh angka koefisien determinasi dengan adjusted-R2 model 2 sebesar 0,369. Hal ini berarti bahwa 36,9% variasi variabel kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy sedangkan sisanya yaitu 63,1% dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar model yang diteliti.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy dan kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Lina Purnamawati |
Date Deposited: | 12 Aug 2015 02:09 |
Last Modified: | 14 Oct 2016 11:17 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36938 |
Actions (login required)
View Item |