Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dalam ‎Menggunakan SMS Banking Pada Bank BNI di Kabupaten Sragen

Priyono, Edy and , Dr. Noer Sasongko, SE., M.Si., Ak (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dalam ‎Menggunakan SMS Banking Pada Bank BNI di Kabupaten Sragen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (258kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (950kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (21kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (28kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (38kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh kualitas pelayanan ‎terhadap tingkat loyalitas nasabah SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten ‎Sragen. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Bank ‎untuk dapat membantu manajemen dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan.‎ Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi ‎moderating dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Populasi dari ‎penelitian ini adalah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten ‎Sragen yang berjumlah 41.765 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 ‎nasabah Bank BNI di Kabupaten Sragen yang menggunakan SMS Banking. ‎Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah secara non ‎probability sampling dengan purposive sampling.‎ Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa bukti fisik (tangible) ‎berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI ‎di Kabupaten Sragen, sehingga H1 diterima; Kehandalan (reliability) berpengaruh ‎terhadap loyalitas nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten ‎Sragen, sehingga H2 diterima; Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh ‎terhadap loyalitas nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten ‎Sragen, sehingga H3 diterima; Jaminan (assurance) berpengaruh terhadap loyalitas ‎nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen, sehingga ‎H4 diterima; Empati (emphaty) berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengguna ‎SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen, sehingga H5 diterima.‎

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, loyalitas.‎
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Edy Priyono
Date Deposited: 06 Aug 2015 03:20
Last Modified: 14 Oct 2016 11:11
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36329

Actions (login required)

View Item View Item