Nugroho, Alfian Wahyu and , Ahmad Mardalis, SE.,M.B.A. (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Hotel Wahyusari Tawangmangu. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (93kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (824kB) |
Abstract
Tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penelitian ini antara lain: Untuk mengetahui pengaruh secara signifikan kualitas pelayanan (responsive, assurance, tangible, empathy dan reliability) terhadap kepuasan konsumen Hotel Wahyusari Tawangmangu. Untuk mengetahui pengaruh secara signifikan kualitas pelayanan (responsive, assurance, tangible, empathy dan reliability) terhadap loyalitas pelanggan Hotel Wahyusari Tawangmangu. Untuk mengetahui pengaruh secara signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Hotel Wahyusari Tawangmangu. Populasi penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan Hotel Wahyusari Tawangmangu sedangkan sampel dalam penelitian inipelanggan pada Hotel Wahyusari Tawangmangu yang berjumlah 60 orang dan pengambilan sampel dilakukan dengan cara menggunakan metode Purposive sampling dimana teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yaitu konsumen yang datang dan menginap di hotel dan konsumen yang pernah menginap dan datang lagi lain waktu. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh persamaan pertama yang menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Persamaan kedua diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Persamaan ketiga diketahui bahwa kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Hasil analisis uji F diperoleh persamaan pertama bahwa secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Persamaan kedua secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan persamaan ketiga secara bersama-sama variabel kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 04 Aug 2015 07:41 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 06:55 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36026 |
Actions (login required)
View Item |