Saputro, Mu’ad Adi and , Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Mellennium Pharmacon International, Tbk Cabang Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (866kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (103kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (433kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (400kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh variabel bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan, 2) Menganalisis pengaruh variabel keandalan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Menganalisis pengaruh variabel daya tanggap terhadap kepuasan pelanggan. 4) Menganalisis pengaruh variabel jaminan terhadap kepuasan pelanggan. Dan 5) Menganalisis pengaruh variabel empati terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer, data yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuesioner. Jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil melalui purposive sampling atau pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan dan kriteria tertentu. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Dengan pengujian hipotesis menggunakan uji signifikan simultan (Uji-F), uji signifikan Parsial (Ujit) dan koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik memberikan pengaruh terhadap kepuasan, 2) variabel keandalan memberikan pengaruh terhadap kepuasan, 3) variabel daya tanggap memberikan pengaruh terhadap kepuasan. 4) variabel jaminan, da 5) variabel empati memberikan pengaruh terhadap kepuasan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 04 Aug 2015 07:22 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 06:39 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36023 |
Actions (login required)
View Item |