Maarif, Zamroni and , M. Toharuddin, S.Pd., MA. and , Agus Triyono, S.Sos, M.Si (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Biro Iklan Warna (Studi deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran PT. Warna Rekakreasi Nusantara Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (100kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (272kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (481kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (822kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (822kB) |
|
PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
Abstract
WARNA merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan yang didukung oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya selama puluhan tahun. WARNA telah dipercaya menangani kebutuhan promosi beberapa perusahaan berskala nasional terkemuka di Indonesia. Penelitian in merupakan penelitian kualitatif, yaitu jenis penelitian yang temuan-temuannya tidak diperoleh melalui prosedur statistik atau bentuk hitungan lainnya, jenis penelitian ini menggambarkan apa adanya tentang suatu variabel, gejala, atau keadaan. Analisis peneliti dalam penelitian ini adalah analisis interaktif.prose analisis terdapat tiga komponen utama yaitu (1) reduksi data, (2) sajian data, dan (3) penarikan simpulan serta verifikasinya. Ketiga komponen ini harus dilakukan secara terus menerus sehingga peneliti tidak mengalami kesulitan dalam analisis akhir untuk merumuskan simpulan penelitian, bilamana proses pengumpulan data sudah berakhir. Untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan WARNA selalu membuat promosi dan memberi layanan yang memuaskan untuk dapat menarik konsumen dan mempertahankan konsumen yang telah menjadi konsumen dari WARNA. Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan WARNA, Stategi Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan WARNA yaitu melalui periklanan dan 4p yaitu produk, price place dan promotion.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas, Pelanggan, Analisis Interaktif |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Zamroni Maarif |
Date Deposited: | 03 Aug 2015 02:40 |
Last Modified: | 13 Oct 2021 06:22 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35659 |
Actions (login required)
View Item |