Yulianto, Tri and , Drs. Sri Padmantyo, M.B.A. (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Atm Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada Nasabah Bank BRI). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (644kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (142kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (228kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (904kB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (500kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan atm dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pengguna ATM BRI. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BRI dan sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BRI sebanyak 100 orang yang pernah menggunakan ATM BRI. Metode analisis data yang digunakan adalah uji analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis data diketahui kualitas pelayanan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan hasil analisis uji F diperoleh hasil f hitung sebesar 26,396 yang lebih besar dari f tabel sebesar 4,00, maka Ho ditolak, berarti secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan atm dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil analisis data koefisien determinasi (R2) diperoleh R square (R2) sebesar 0,339, berarti variasi perubahan variabel kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan (X1) dan kepercayaan (X2) sebesar 33,9%. Sedangkan sisanya sebesar 66,1% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 30 Jul 2015 04:36 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 02:08 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35580 |
Actions (login required)
View Item |