Rahman, Mohammad Rifki and , Lukman Hakim, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Pelayanan, Citra Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Lor-In Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Pustaka)
2.Naskah Publikasi.pdf Download (365kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
3.Halaman Depan.pdf Download (552kB) |
|
PDF (Bab I)
4.BAB I.pdf Download (177kB) |
|
PDF (Bab II)
5.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (351kB) |
|
PDF (Bab III)
6.BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
PDF (Bab IV)
7.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
|
PDF (Bab V)
8.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
9.DAPUS.pdf Download (235kB) |
|
PDF (Lampiran)
10.Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Sektor pariwisata pada masa sekarang ini telah menjadi kegiatan usaha atau industri yang cukup maju di dunia. Indonesia yang memiliki potensi pariwisata yang besar. Salah satu penunjang berjalannya sektor pariwisata adalah bisnis perhotelan. Industri perhotelan yang bergerak di bidang akomodasi penginapan ini juga sama dengan industri lainnya. Sudah semakin berkembang dan semakin banyak bangunan perhotelan di setiap tempat. Baik di kota besar maupun di kota kecil. Perumusan permasalahan dalam penelitian yang dilakukan ini adalah apakah variabel-variabel pelayanan, citra dan fasilitas baik secara sendiri-sendiri ataupun bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan kosumen Hotel Lor-in Solo. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mendapatkan data mengenai pelayanan, citra, fasilitas dan kepuasan konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang menginap di Lor-In dengan jumlah responden 100 orang. Berdasarkan hasil analisis, disimpulkan bahwa variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini memberikan pengaruh terhadap variabel dependen baik secara parsial maupun bersama.sama. adapun saran yang peneliti berikan adalah perlu adanya peningkatan terhadap fasilitas dan layanan yang dapat diberikan kepada konsumen sehingga kepuasan konsumen juga akan ditingkatkan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Citra, Fasilitas,Kepuasan dan Lor-in Hotel |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 1508 not found. |
Date Deposited: | 28 Jul 2015 08:00 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 13:01 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35301 |
Actions (login required)
View Item |