Analisis Pengaruh Fashion Clothing Involvement dan Shopping Lifesyle Terhadap Recreational Shopper Identity (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Novianti, Indita Indriana and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Fashion Clothing Involvement dan Shopping Lifesyle Terhadap Recreational Shopper Identity (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (713kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (639kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (112kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta, yang bertujuan untuk menganalisis pengaruh Fashion Clothing Involvement terhadap Recreational Shopper Identity, Menganalisis pengaruh Shopping Lifestyle terhadap Recreational Shopper Identity. Menganalisis pengaruh Fashion Clothing Involvement dan Shopping Lifestyle secara simultan terhadap Recreational Shopper Identity. Penelitian ini menggunakan desain survey, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan adalah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner kepada mahasiswa. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis data (Analisis Regresi Linier Berganda, uji t, uji F dan Koefisien Determinasi (R²). Hasil analisis data dapat diperoleh Terdapat pengaruh Fashion Clothing Involvement secara positif dan signifikan terhadap Recreational Shopper Identity Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta, Terdapat pengaruh Shopping Lifestyle secara positif dan signifikan terhadap Recreational Shopper Identity Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Dan Terdapat pengaruh Fashion Clothing Involvement dan Shopping Lifestyle secara simultan terhadap Recreational Shopper Identity.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fashion Clothing Involvement, Shopping Lifestyle, Recreational Shopper Identity
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Indita Indriana N
Date Deposited: 11 Jul 2015 04:36
Last Modified: 09 Oct 2021 11:38
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/34729

Actions (login required)

View Item View Item