Astuti, Tri and , Ahmad Mardalis ,SE., M.B.A (2015) pengaruh persepsi konsumen pada keputusan pembelian. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (naskah publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (1MB) |
|
PDF (halaman depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf Download (418kB) |
|
PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf Download (25kB) |
|
PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
|
PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
|
PDF (Bab v)
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
PDF (Lernyataan Lublikasi Ilmiah)
01. SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (128kB) |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen pada terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan gambaran tentang salah satu bentuk alternatif dalam bidang pemasaran, khususnya masalah persepsi konsumen dan perilaku keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan desain survey yang menggunakan alat analisis multiple regression. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sedangkan sampel penelitian 100 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Perasaan (emotion value) berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produkjeans pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sehingga H1 diterima; Konsep sosial (social value) tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk jeans pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sehingga H2 ditolak; Kualitas (performance value) berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk jeans pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sehingga H3 diterima; Biaya (value of money) tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian produk jeans pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta, sehingga H4 ditolak.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi, perilaku, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Tri Astuti |
Date Deposited: | 11 Jul 2015 04:05 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 11:40 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/34672 |
Actions (login required)
View Item |