Setyarini, Putri and , Prof. Dr. Wahyuddin, M.S. (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Merek Deterjen “Attack Easy” Terhadap Kepuasan Konsumen Di Andina Mart Gonilan, Kartasura Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (268kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Bab I)
04.BAB I.pdf Download (19kB) |
|
PDF (Bab II)
05.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
|
PDF (Bab III)
06.BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
PDF (Bab IV)
07.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
|
PDF (Bab V)
08.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga dan merek deterjen “Attack Easy” terhadap kepuasan konsumen. Untuk mengetahui variabel mana yang paling dominan diantara kualitas produk, harga dan merek. Pengujian hipotesis yang pertama apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hiposesis yang kedua apakah harga berpengaruh terhadap kepuaansan konsumen. Hipotesis yang ketiga apakah merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitan ini adalah responden mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah Surakarta yang membeli deterjen “Attack easy”. teknik pengnambilan sampling adalah desain probability sampling, teknik pengambilan secara random/ acak. Metode pengambilan data meliputi kuesioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan adalah : 1) uji instrument meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. 2) uji hipotesis meliputi uji regresi linear berganda, uji kecocokan atau uji Goodness of Fit, uji t, uji determinan (R2 ), uji F. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel yang terdiri dari kualitas produk, harga dan merek secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel yang paling dominan diantara kualitas produk, harga dan merek, variabel yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen adalah merek.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, merek, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 24 Feb 2015 03:49 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 13:09 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32040 |
Actions (login required)
View Item |