Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Kantor Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan ota Surakarta)

Pratama, Andrianto Wahyu Eka and , Drs. Widoyono, MM. (2014) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Kantor Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan ota Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (254kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (378kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (37kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini, pertama untuk mengetahui kualitas pelayanan yang terdiri variabel Tangibles, Reliability, Assurance, Responsive, Emphaty berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan masyarakat Kelurahan Sondakan. Kedua, untuk mengetahui diantara ke 5 dimensi kualitas pelayanan tersebut manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan masyarakat Kelurahan Sondakan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini: uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolineritas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi, analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari analisis uji F menunjukan bahwa variabel Tangibles, Reliability, Assurance, Responsive, dan Empathy secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan masyarakat di Kelurahan Sondakan. Sedangkan dari analisis uji t variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan masyarakat di Kelurahan Sondakan adalah variabel assurance.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 18 Feb 2015 04:07
Last Modified: 19 Oct 2021 11:31
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31943

Actions (login required)

View Item View Item