Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry Di Yogyakarta)

Waryanto, Waryanto and , Lukman Hakim, S.E., M.Si. (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry Di Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
2._Naskah_Publikasi_Ilmiah.pdf

Download (491kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
3._Halaman_Depan.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
4._BAB_I.pdf

Download (163kB)
[img] PDF (Bab II)
5._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] PDF (Bab III)
6._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] PDF (Bab IV)
7._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] PDF (Bab V)
8._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
9._Daftar_Pustaka.pdf

Download (66kB)
[img] PDF (Lampiran)
10._Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian tas merk Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian tas merk Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang membeli tas Exsport pada showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan pendekatan Accidental Sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel jika dipandang cocok. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,308X1 + 0,594X2 + 0,349X3. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas layanan dengan koefisien regresi sebesar 0,594, lalu variabel harga dengan koefisien regresi sebesar 0,349, sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah kualitas produk dengan koefisien regresi sebesar 0,308. Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh pelanggan serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas layanan, harga, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Maria Husnun Nisa
Date Deposited: 23 Dec 2014 12:13
Last Modified: 19 Oct 2021 08:23
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31427

Actions (login required)

View Item View Item