Yulianto, Chandra and , Drs. Kusdiyanto, M.Si (2014) Pengaruh Promosi, Potongan Harga, Dan Pelayanan Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Ritel “Alfamart” (Study Kasus Alfamart : PT. Alfariatri Jaya). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (169kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (87kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (135kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (134kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui variabel mana yang dominan berpengaruh terhadap tingkat volume penjualan pada minimarket alfamart. Variabel yang akan dianalisis adalah promosi, potongan harga, dan pelayanan dari variabel bebas, dan variabel tak bebas adalah pelayanan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen gerai-gerai alfamart yang berada di setiap kota. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner yang memberikan daftar pertanyaankepada responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, ketetapan model (uji F), dan uji determinasi (
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi, potongan harga, pelayanan, penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Maria Husnun Nisa |
Date Deposited: | 23 Dec 2014 12:05 |
Last Modified: | 19 Oct 2021 08:23 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31426 |
Actions (login required)
View Item |