Pengaruh Kesesuaian Tugas Teknologi, Kondisi Yang Memfasilitasi Dan Computer Anxiety Terhadap Kinerja Individual Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Bengawan Inti Kharisma)

Irnawati, Nuri Dwi and , Drs. Eko Sugianto, M.Si (2014) Pengaruh Kesesuaian Tugas Teknologi, Kondisi Yang Memfasilitasi Dan Computer Anxiety Terhadap Kinerja Individual Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Bengawan Inti Kharisma). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
11._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (404kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
02._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (505kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
03._BAB_I.pdf

Download (95kB)
[img] PDF (Bab II)
04._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] PDF (Bab III)
05._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB)
[img] PDF (Bab IV)
06._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] PDF (Bab V)
07._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (74kB)
[img] PDF (Lampiran)
09._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah kesesuaian tugas teknologi, kondisi yang memfasilitasi dan computer anxiety akan meningkatkan kinerja individual pada karyawan PT Bengawan Inti Kharisma. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan metode purposive sampling yaitu dengan mengumpulkan informasi dari elemen populasi berdasarkan kriteria tertentu. Dalam hal ini adalah yang menggunakan komputer dalam pekerjaanya dan telah bekerja minimal satu tahun. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner sejumlah 36 kuesioner kepada karyawan perusahaan. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Sebelum pengujian hipotesis, dilakukan pengujian instrumen yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji signifikansi simultasn (uji-F), uji koefisien determinasi (R2) dan uji parsial (uji-t). Pengujian yang dilakukan tersebut menggunakan bantuan paket program SPSS for Windows versi 16.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel independen, yaitu kesesuian tugas teknologi, kondisi yang memfasilitasi dan computer anxiety berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja individual karyawan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kesesuaian tugas teknologi, kondisi yang memfasilitasi, computer anxiety, kinerja individual karyawan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Users 4402 not found.
Date Deposited: 20 May 2014 13:51
Last Modified: 18 Oct 2021 01:40
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29100

Actions (login required)

View Item View Item