Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel Griya Persada Kaliurang Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek (Studi Diskriptif Kualitatif Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek Di Hotel Griya Persada Kaliurang)

Shaleh, Dwi Fajarus and , M. Toharuddin, S.Pd., MA. and , Agus Triyono, S.Sos, M.Si (2013) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel Griya Persada Kaliurang Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek (Studi Diskriptif Kualitatif Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek Di Hotel Griya Persada Kaliurang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02._Naskah_Publikasi.pdf

Download (323kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03._Halaman_Depan.pdf

Download (592kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf

Download (297kB)
[img] PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB)
[img] PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
08._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (58kB)
[img] PDF (Lampiran)
09._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (999kB)

Abstract

Dalam dewasa ini dimana perkembangan sektor pariwisata di Indonesia sudah semakin berkembang sejak pemerintah mencanangkan program “Wonderfull Indonesian Visit Tourism” menjadikan sektor pariwisata semakin dipacu agar berkembang. Banyak kota-kota di Indonesia berlomba-lomba untuk melakukan penyegaran sarana dan prasarana wisata guna menarik minat berkunjung wisatawan. Khususnya di kota Jogjakarta, unsur tema pariwisata yang disuguhkan oleh pemerintah kota Jogjakarta ini termasuk pariwisata yang unik dan juga penuh inovatif. Griya Persada Covention Hotel & Resort, terletak di kaki Gunung Merapi tepatnya di Jl. Boyong No. 99 Kaliurang Barat yang berjarak 23 km dari kota Yogyakarta. Berada diwilayah Kaliurang berhawa yang sejuk serta memiliki keindahan bangunan yang bernuansa minimalis dan bercitra sebagai hotel modern, ini terlihat dari tampilan hotel yang berkelas dan bangunan hotel yang dinamis. Hotel dimana sesuai letaknya berada di bawah gunung berapi yang masih aktif, ini menjadikan hotel tersebut menjadikan menarik untuk diteliti. Penelitian ini dimaksudkan guna mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu Hotel Griya Persada dalam membangun ekuitas merek di masyarakat. Sedangkan metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, Penulis menggunakan metode deskriptif karena untuk meneliti penulis di Hotel Griya Persada penulis membutuhkan berbagai informasi yang nyata sehingga penulis melakukan observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk mendapatkan data kemudian menganalisa hingga mendapatkan kesimpulan dari sebuah penelitian.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran terpadu, brand image, ekuitas merek.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 10 Jan 2014 07:00
Last Modified: 26 Oct 2021 03:01
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/27343

Actions (login required)

View Item View Item