Purwadi, Faisal Dedi and , Fauzan, S.E., M.Si., Ak. (2013) Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (704kB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (739kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (192kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (938kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (318kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (202kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (874kB) |
Abstract
Dalam penelitian ini, peneliti meniliti mengenai Pengaruh Persepsi Teknologi Informasi, Kemudahan, Resiko Dan Fitur Layanan Terhadap Minat Ulang Nasabah Bank Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Pada Nasabah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta). Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk menganalisis pengaruh persepsi teknologi informasi, pengaruh kemudahan, pengaruh resiko, fitur layanan terhadap minat ulang nasabah menggunakan internet banking. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Mandiri yang pernah dan ingin menggunakan kembali internet banking dan juga nasabah yang berminat menngunakan jasa internet banking Bank mandiri dalam melakukan segala jenis transaksi di wilayah Bank Mandiri Jalan Slamet Riyadi Surakarta. pengambilan sampel di lapangan menggunakan teknik convenience sampling. Metode convenience sampling adalah metode pengumpulan sampel nonprobability sampling. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa (1) Persepsi Teknologi Informasi berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (2) Persepsi Kemudahan berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (3) Resiko tidak berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking. (4) Fitur Layanan ridak berpengaruh Terhadap Minat Ulang Nasabah Dalam Menggunakan Internet banking.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknologi informasi, kemudahan, resiko, fitur layanan dan minat ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 03 Dec 2013 08:22 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 06:30 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26970 |
Actions (login required)
View Item |