Pengaruh Pengalaman Kerja, Independensi, Kecakapan Profesional, Obyektifitas, InteGritas Dan Kompetensi Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Audit (Studi Empiris KAP di Yogyakarta dan Surakarta)

Baroroh, Safarotil Kiromil and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si (2013) Pengaruh Pengalaman Kerja, Independensi, Kecakapan Profesional, Obyektifitas, InteGritas Dan Kompetensi Terhadap Kualitas Hasil Pemeriksaan Audit (Studi Empiris KAP di Yogyakarta dan Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02._Naskah_Publikasi.pdf

Download (392kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03._Halaman_Depan.pdf

Download (822kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf

Download (98kB)
[img] PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB)
[img] PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB)
[img] PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] PDF (Bab V)
08._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
09._Daftar_Pustaka.pdf

Download (193kB)
[img] PDF (Lampiran)
10._Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman kerja, independensi, kecakapan profesional, obyektivitas, intergritas dan kompetensi terhadap kualitas hasil pemeriksaan audit di Kantor Akuntan Publik Yogyakarta dan Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di wilayah Yogyakarta dan Surakarta. Jumlah sampel dalam penelitinan ini adalah 40 responden yang diambil dengan teknik convenience sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji t, uji f, uji koefesien determinasi, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) pengalaman kerja berpengaruh terhadap kualitas hasil pemeriksaan audit dengan tingkat signifikan 2,662. (2) independensi berpengaruh terhadap kualitas hasil pemeriksaan audit dengan tingkat signifikan 2,367. (3) kecakapan profesional berpengaruh terhadap kualitas hasil pemeriksaaan audit dengan tingkat signifikan 2,420. (4) obyektivitas berpengaruh terhadap kualitas hasil pemeriksaan audit dengan tingkat signifikan 3,090. (5) intergritas berpengaruh terhadap kualitas hasil pemeriksaan audit dengan tingkat signifikan 4,385. (6) kompetensi berpengaruh terhadap kualitas hasil pemeriksaan audit dengan tingkat signifikan 2,657.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pegalaman Kerja, Independensi, Kecakapan Profesional, Obyektivitas, Intergritas, Kompetensi, Kualitas hasil pemeriksaan audit
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 03 Dec 2013 06:54
Last Modified: 04 Nov 2021 06:23
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26963

Actions (login required)

View Item View Item