Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi Kasus Implementasi Sistem Informasi RPPS Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Lestari, Dian and , Dr. Triyono, SE, M.Si (2013) Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi Kasus Implementasi Sistem Informasi RPPS Di Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (163kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (220kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (29kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (21kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (863kB)

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi (implementasi sistem infromasi RPPS di Universitas Muhammadiyah Surakarta). Penelitian ini merupakan penelitian jenis survei dengan memberikan kuesioner secara langsung kepada responden yaitu pegawai atau karyawan pengguna sistem informasi RPPS di Universitas Muhammadiyah Surakarta sebanyak 62 orang dan diolah menggunakan program SPSS versi 16.00. Alat analisis yang digunakan dengan analisis regresi, uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Tidak ada pengaruh yang signifikan antara kemampuan teknik dari personal terhadap kepuasan pengguna sistem informasi RPPS pada kepuasan pengguna sistem informasi RPPS pada karyawan Universitas Muhammadiyah Surakarta; 2) Tidak ada pengaruh yang signifikan antara kemampuan teknik dari personal terhadap kepuasan pengguna sistem informasi RPPS pada kepuasan pengguna sistem informasi RPPS pada karyawan Universitas Muhammadiyah Surakarta; 3) Ada pengaruh signifikan antara formalisasi pengembangan sistem terhadap kepuasan pengguna sistem informasi RPPS pada kepuasan pengguna sistem informasi RPPS pada karyawan Universitas Muhammadiyah Surakarta; dan 4) Tidak ada pengaruh signifikan antara antara program pelatihan dan pendidikan pemakai terhadap kepuasan pengguna sistem informasi RPPS pada kepuasan pengguna sistem informasi RPPS pada karyawan Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan teknik dari personal, dukungan manajemen puncak, formalisasi pengembangan sistem, program pelatihan dan pendidikan pemakai, kepuasan pengguna sistem informas
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 21 Nov 2013 12:31
Last Modified: 04 Nov 2021 03:37
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26855

Actions (login required)

View Item View Item