Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Kuliah Di Politeknik Indonusa Surakarta

Purwandari, Suci and , Suyatmini, M. Si and , Farid Wajdi, Drs., M.M.,Ph.D (2013) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Kuliah Di Politeknik Indonusa Surakarta. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (260kB)
[img]
Preview
PDF (HALAMAN DEPAN)
Hal_depan,daftr_isi.pdf

Download (751kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf

Download (99kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)

Abstract

Politeknik Indonusa Surakarta merupakan salah satu lembaga pendidikan yang sedang berkembang dan mulai mendapat perhatian yang baik dari masyarakat. Banyak program-program yang diciptakan oleh kompetitor-kompetitor serta makin tumbuhnya lembaga pendidikan baru di Surakarta. Hal ini tentu akan meningkatkan persaingan untuk mendapatkan konsumen (mahasiswa) dan mengakibatkan dampak pada naik turunnya minat pendaftar di Politeknik Indonusa Surakarta. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel bauran pemasaran terhadap minat kuliah di Politeknik Indonusa Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah para mahasiswa tahun 2011-2012 Politeknik Indonusa Surakarta yang berjumlah 200 mahasiswa, jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel produk, harga dan personel berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kuliah. Sedangkan variabel distribusi, promosi dan kondisi fisik tidak berpengaruh terhadap minat kuliah. Variabel personel merupakan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap minat kuliah

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: minat kuliah, bauran pemasaran
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 03 Sep 2013 11:06
Last Modified: 26 Oct 2021 03:07
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25512

Actions (login required)

View Item View Item