Khuzakiyah, Khuzakiyah (2003) Korelasi Antara Intensitas Belajar Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Biologi Kelas Ii SMU Muhammadiyah 2 Pekalongan Tahun Pelajaran 2002 / 2003. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman depan)
Halaman_depan.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
Bab_I.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Bab II)
Bab_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (Bab III)
Bab_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (Bab IV)
Bab_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (Bab V)
Bab_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_pustaka.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Dalam Penelitian ini menggunakan metode diskriptif, dengan populasi siswa SMU Muhammadiyah 2 Pekalongan yang berjumlah 113 siswa, dengan mengambil 60 siswa sebagai sampel. Pengambilan data menggunakan angket dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini dengan menggunakan analisis dua predikatur diperoleh harga Fhit = 21,17 pada taraf signifikan 5% diketahui Ftabel = 3,61 sehingga Fhit > Ftab, berarti hipotesis diterima. Jadi kesimpulan dari penelitian ini adalah ada hubungan yang signifikan 1) antara intensitas belajar terhadap prestasi belajar biologi, 2) antara minat belajar terhadap prestasi belajar biologi, 3) antara intensitas belajar dan minat belajar terhadap prestasi belajar biologi siswa kelas II SMU Muhammadiyah 2 Pekalongan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Intensitas belajar, Minat belajar, Prestasi belajar. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education Q Science > QH Natural history > QH301 Biology |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 03 Jun 2013 12:27 |
Last Modified: | 03 Jun 2013 12:51 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/24346 |
Actions (login required)
View Item |