Pengaruh Teknologi Sistem Informasi Akuntansi, Kepercayaan Teknologi Sistem Informasi Akuntansi,dan Kepuasan Pengguna terhadap Kinerja IndividuaL(Studi pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Daerah dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Grobogan)

WIJAYANTI, TUTUT and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak (2013) Pengaruh Teknologi Sistem Informasi Akuntansi, Kepercayaan Teknologi Sistem Informasi Akuntansi,dan Kepuasan Pengguna terhadap Kinerja IndividuaL(Studi pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Daerah dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Grobogan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (228kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (399kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (22kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (111kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (15kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah : 1) Untuk menguji pengaruh teknologi sistem informasi akuntansi terhadap kinerja individu pegawai DPPKAD Kabupaten Grobogan; 2) Untuk menguji pengaruh kepercayaan teknologi sistem informasi akuntansi terhadap kinerja individu pegawai DPPKAD Kabupaten Grobogan; 3) Untuk menguji pengaruh kepuasan pengguna terhadap kinerja individu pegawai DPPKAD Kabupaten Grobogan. Penelitian ini merupakan penelitian jenis survei dengan memberikan kuesioner secara langsung kepada aparat pemerintah daerah. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 44 responden dan diolah menggunakan program SPSS versi 16.00. Alat analisis yang digunakan dengan analisis regresi, uji t, dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara teknologi sistem informasi akuntansi terhadap kinerja individual pada pegawai DPPKAD Kabupaten Grobogan; 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepercayaan teknologi sistem informasi akuntansi terhadap kinerja individual pada pegawai DPPKAD Kabupaten Grobogan; 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi terhadap kinerja individual pada pegawai DPPKAD Kabupaten Grobogan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Teknologi sistem informasi akuntansi, kepercayaan teknologi sistem informasi akuntansi, kepuasan pengguna, kinerja individu.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Users 1514 not found.
Date Deposited: 25 Apr 2013 07:23
Last Modified: 03 Nov 2021 23:57
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23859

Actions (login required)

View Item View Item