Hapsari, Puri and , Edy Purwo Saputro, SE., M.Si. (2013) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen”(Studi Empiris PO. Royal Safari). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_AWAL_.pdf Download (2MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I_.pdf Download (21kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II_.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III_.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV_.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V_.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (42kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_.pdf Restricted to Repository staff only Download (301kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen”(Studi Empiris PO. Royal Safari). penelitian kuantitatif ini bertujuan sebagai berikut: (1)Untuk menguji variabel relationship marketing berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. (2)Untuk menguji variabel relationship marketing berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. (3)Untuk mengetahui diantara variabel relationship marketing mempunyai pengaruh paling dominan terhadap kepuasan kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah seluruh penumpang. Sampel menggunakan Teknik sampling atau “mencampur” subjek, karena dianggap semua sama tanpa kriteria khusus. Sampel menggunakan 100 responden. Metode analisis data meliputi: (1) uji instrumen penelitian terdiri dari: uji validitas dan uji reliabilitas. (2) uji asumsi klasik, terdiri dari: uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji otokorelasi. (3) uji hepotesis, terdiri dari: uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji R Square. Hasil analisis data menunjukan hasil (1) uji t menunjukan secara individual berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh variabel Bonding thitung 3,735 dan signifikansi 0,000, Empathy thitung 2,352 dan signifikansi 0,021, variabel Reciprocity thitung 2,250 dan signifikansi 0,027, variabel Trust thitung 2,137 dan signifikansi 0,035. (2) Uji F menunjukan variabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan nilai Fhitung sebesar 44,841 dan signifikansi 0.000. Jadi dapat dikatakan dimensi relationship marketing secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen PO. Royal Safari. (3)Uji regresi linear berganda diperoleh koefisien regresi variabel bonding menunjukan variabel paling dominan sebesar 0,301 mempengaruhi kepuasan konsumen.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing (bonding, empathy, reciprocity, trust), Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Munawar Munawar |
Date Deposited: | 07 Mar 2013 11:04 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 13:18 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23025 |
Actions (login required)
View Item |