Pengaruh Corporate Image, Trust, Perceived Switching Cost, Perceived Service Quality, Perceived Value Terhadap Customer Loyalty ( Studi Pada Jasa telekomunikasi Indosat IM3 Boyolali)

Utomo, Yoyok Prasetyo (2012) Pengaruh Corporate Image, Trust, Perceived Switching Cost, Perceived Service Quality, Perceived Value Terhadap Customer Loyalty ( Studi Pada Jasa telekomunikasi Indosat IM3 Boyolali). Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakrta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (498kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (37kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (26kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (476kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “PENGARUH CORPORATE IMAGE, TRUST, PERCEIVED SWITCHING COST, PERCEIVED SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Jasa Telekomunikasi Indosat IM3 BOYOLALI), ini bertujuan untuk Menganalisis pengaruh corporate image, trust, perceived switching cost, perceived service quality, perceived value terhadap customer loyalty. Dan Menganalisis faktor apakah yang paling dominan dalam mempengaruhi customer loyalty. Populasi penelitian ini adalah konsumen pengguna kartu IM3 dari PT. Indosat di Boyolali. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 144 responden, pengambilan sampel dengan cara non probability sampling yaitu dengan metode convenience sampling. Validitas instrumen penelitian menggunakan korelasi product moment Pearson dan uji reliabilitas menggunakan Cronbach alpha. Data analisis melalui uji asumsi klasik, alat uji metode analisis data menggunakan SPSS for Windows versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) hubungan variabel corporate image tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (customer loyalty). (2) hubungan variabel kepercayaan (trust), biaya berpinadah (switching cost), kualitas pelayanan (service quality), nilai (value) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (customer loyalty). (3) kepercayaan (trust) memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap loyalitas pelanggan (customer loyalty)

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, kepercayaan, biaya peralihan, kualitas layanan, nilai, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 22 Oct 2012 07:39
Last Modified: 22 Oct 2012 07:39
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20785

Actions (login required)

View Item View Item