Kristian , Roni (2011) Analisis Pengaruh Kepercayaan atas Merek Terhadap Ekuitas Merek (Study Kasus Obat Anti Nyamuk Merek Baygon Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan )
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (277kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (17kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) |
||
PDF (Bab V )
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (9kB) |
|
PDF (Lampiran )
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis kepuasan konsumen mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 2) Untuk menganalisis brand reliability berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 3) Untuk menganalisis brand Intentions berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 4) Untuk menganalisis loyalitas atas merek berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? Hipotesis dalam penelitian ini adalah 1) Diduga kepuasan konsumen mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 2) Diduga brand reliability berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 3) Diduga brand Intentions berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 4) Diduga loyalitas atas merek berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh bahwa variabel kepuasan konsumen tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap ekuitas merek. Variabel brand reliability tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap ekuitas merek. Variabel brand intentions tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap ekuitas merek. Variabel loyalitas atas merek tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap ekuitas merek. Hasil analisis uji F diperoleh variabel kepuasan konsumen, brand reliability, brand intentions, loyalitas atas merek berpengaruh secara bersamasama terhadap ekuitas merek.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan konsumen, brand reliability, brand intentions dan loyalitas atas merek |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mulyadi Mulyadi |
Date Deposited: | 21 Mar 2012 06:09 |
Last Modified: | 21 Mar 2012 06:09 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17436 |
Actions (login required)
View Item |