Analisis Pengaruh Kepercayaan atas Merek Terhadap Ekuitas Merek (Study Kasus Obat Anti Nyamuk Merek Baygon Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Kristian , Roni (2011) Analisis Pengaruh Kepercayaan atas Merek Terhadap Ekuitas Merek (Study Kasus Obat Anti Nyamuk Merek Baygon Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan )
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (277kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (17kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] PDF (Bab V )
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (9kB)
[img] PDF (Lampiran )
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis kepuasan konsumen mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 2) Untuk menganalisis brand reliability berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 3) Untuk menganalisis brand Intentions berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 4) Untuk menganalisis loyalitas atas merek berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? Hipotesis dalam penelitian ini adalah 1) Diduga kepuasan konsumen mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 2) Diduga brand reliability berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 3) Diduga brand Intentions berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? 4) Diduga loyalitas atas merek berpengaruh mempunyai pengaruh signifikan terhadap ekuitas merek? Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh bahwa variabel kepuasan konsumen tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap ekuitas merek. Variabel brand reliability tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap ekuitas merek. Variabel brand intentions tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap ekuitas merek. Variabel loyalitas atas merek tersebut mempunyai pengaruh positip terhadap ekuitas merek. Hasil analisis uji F diperoleh variabel kepuasan konsumen, brand reliability, brand intentions, loyalitas atas merek berpengaruh secara bersamasama terhadap ekuitas merek.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen, brand reliability, brand intentions dan loyalitas atas merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mulyadi Mulyadi
Date Deposited: 21 Mar 2012 06:09
Last Modified: 21 Mar 2012 06:09
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/17436

Actions (login required)

View Item View Item