Asuhan Keperawatan Pada Ny. S dengan Post Section Caesarea Hari Ke V Atas Indikasi KPD 12 Jam di Bangsal Mawar I RSUD Moewardi Surakarta

PRAVITA, NABELLA (2011) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S dengan Post Section Caesarea Hari Ke V Atas Indikasi KPD 12 Jam di Bangsal Mawar I RSUD Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (381kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (34kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB__III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (969kB)

Abstract

Karya tulis ini mengangkat masalah tentang sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Penulis mengambil kasus ini karena penatalaksanaan sectio caesarea dengan indikasi ketuban pecah dini masih dilema bagi beberapa tenaga kesehatan. Gejala klinis dari ketuban pecah dini yaitu keluar air ketuban warna putih keruh, jernih, kuning, hijau atau kecoklatan sedikit atau sekaligus banyak. Tujuan dari penulisan Karya Tulis Ilmiah ini memberikan pemahaman kepada penulis agar dapat berpikir secara logis dan ilmiah dalam menguraikan dan membahas asuhan keperawatan pada pasien dengan post sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Melakukan pengkajian pada pasien post sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Melakukan analisia data pada pasien post sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Merumuskan diagnosa yang muncul pada pasien post sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Merumuskan intervensi pada pasien post sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Melakukan implementasi pada pasien post sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Melakukan evaluasi tindakan keperawatan pada pasien post sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Objek penelitian dalam Karya Tulis Ilmiah ini adalah bagaimana penerapan asuhan keperawatan pada post sectio caesarea atas indikasi ketuban pecah dini. Dari hasil penulisan Karya Tulis Ilmiah ini, bisa disimpulkan bahwa dalam penatalaksanaan sectio caersarea diperlukan perhatian yang lebih dari semua pihak, keluarga ataupun tenaga kesehatan yang menangani masalah kesehatan pasien atau penderita dalam pemenuhan asuhan keperawatan.

Item Type: Karya ilmiah (Diploma)
Uncontrolled Keywords: sectio caesarea, ketuban pecah dini
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Keperawatan D3
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 31 Jan 2012 07:17
Last Modified: 31 Jan 2012 12:15
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/16616

Actions (login required)

View Item View Item