PERJANJIAN LAYANAN KONSULTAN PENGAWAS PEKERJAAN KONSTRUKSI Studi Tentang Perjanjian Antara CV. Millcon Dengan DPU Kabupaten Klaten Dalam Peningkatan Jalan Cawas –Kalisogo

FARIYANA, SUSY (2007) PERJANJIAN LAYANAN KONSULTAN PENGAWAS PEKERJAAN KONSTRUKSI Studi Tentang Perjanjian Antara CV. Millcon Dengan DPU Kabupaten Klaten Dalam Peningkatan Jalan Cawas –Kalisogo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Hal.depan)
cover_susi.pdf

Download (152kB)
[img]
Preview
PDF (Bab.1)
bab_I.pdf

Download (105kB)
[img] PDF (Bab.2.3.4)
Bab.2.3.4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)

Abstract

Keberhasilan pembangunan akan meningkatkan kemampuan masyarakat untuk membangun dan memperbesar kesadaran masyarakat akan arti dan manfaat pembangunan sehingga mendorong masyarakat untuk berpartisipasi memacu pembangunan. Yang dimaksud layanan jasa konsultan pengawas konstruksi adalah suatu layanan jasa yang menyediakan jasa orang perseorangan atau badan usaha yang dinyatakan ahli yang professional dibidang pengawasan jasa konstruksi yang mampu melaksanakan pekerjaan pengawasan sejak awal pelaksanaan pekerjaan konstruksi sampai selesai dan diserahterimakan. 1 Adapun tujuan pengawasan konstruksi adalah memberikan layanan jasa pengawasan baik keseluruhan maupun sebagian pekerjaan pelaksanaan konstruksi dimulai dari persiapan lapangan sampai dengan penyerahan akhir hasil konstruksi.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: PERJANJIAN LAYANAN KONSULTAN PENGAWAS PEKERJAAN KONSTRUKSI,Perjanjian
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 14 Jun 2011 09:43
Last Modified: 14 Jun 2011 09:43
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12928

Actions (login required)

View Item View Item