SUKERI , SUKERI (2011) ANALISIS KINERJA KARYAWAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL ”RAMA” SALATIGA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
halaman_depan.pdf Download (296kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (24kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (652kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini melakukan analisis kinerja sumber daya manusia perusahaan perbankan BMT ”RAMA” Salatiga dengan metode Human Resources Scorecard yang meliputi perspektif keuangan, pelanggan, proses bisnis internal, serta pembelajaran dan pertumbuhan. Perspektif-perspektif tersebut nantinya akan membangun keseluruhan Sistem Pengukuran Kinerja (SPK) yang ada. Pembobotan elemen-elemen yang terdapat dalam pengukuran kinerja dilakukan dengan menggunakan metode Analytical Hierarchy Process (AHP). Hasil identifikasi berdasarkan sasaran strategis (strategic objectives), terbentuk 12 KPI (Key Performance Indicators), terdiri atas 3 KPI pada perspektif keuangan, 2 KPI pada perspektif pelanggan, 5 KPI pada perspektif proses bisnis internal dan 2 KPI pada perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Indeks pencapaian kinerja untuk tahun 2009 dan tahun 2010 pada tiap–tiap perspektif adalah : untuk perspektif keuangan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 2,70417 dan tahun 2010 berada pada level 2,28861, untuk perspektif pelanggan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 1,99527 dan pada tahun 2010 berada pada level 2,497635, untuk perspektif proses bisnis internal skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 2,058 dan pada tahun 2010 berada pada level 2,48807, untuk perspektif proses pembelajaran dan pertumbuhan skor terbobot pada tahun 2009 berada pada level 1 dan tahun 2010 berada pada level 1,51449. Secara keseluruhan total skor hasil pengukuran kinerja perbankan BMT ”RAMA” Salatiga pada tahun 2009 adalah 1,829859 dengan kategori baik dan tahun 2010 mengalami peningkatan yaitu 2,251787 dengan kategori baik.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengukuran Kinerja, Human Resources Scorecard (HRSC), Analitycal Hierarchy Process (AHP), Strategic Objectives, Key Performance Indicators (KPI). |
Subjects: | T Technology > TS Manufactures |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Users 1504 not found. |
Date Deposited: | 13 May 2011 09:25 |
Last Modified: | 13 May 2011 09:59 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12316 |
Actions (login required)
View Item |