Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli (Studi pada konsumen produk makanan organik di Kabupaten Karanganyar)

Marijan, Muhammad Faiz Asyrofil and , Kusdiyanto, S.E., M.Si. (2024) Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli (Studi pada konsumen produk makanan organik di Kabupaten Karanganyar). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (350kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (926kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (112kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
Surat-Pernyataan-Publikasi-Muhammad Faiz Asyrofil Marijan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi konsumen, harga dan kualitas produk terhadap minat beli, dengan studi kasus pada konsumen produk makanan organik di Kabupaten Karanganyar.Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Pada penelitian ini teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah dengan menggunakan teknik non-probabilty sampling, metode yang dipilih adalah purposive sampling. Sampel yang diambil berjumlah 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer dimana data diperoleh dari jawaban responden melalui kuesioner yang telah diberikan. SPSS 21 digunakan dalam penelitian sebagai alat bantu analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Persepsi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Management, Business and Labor
H Social Sciences > HD Management, Business and Labor > HD28 Management > HD281 Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: MUHAMMAD FAIZ ASYROFIL MARIJAN
Date Deposited: 12 Feb 2024 07:49
Last Modified: 12 Feb 2024 07:49
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/121574

Actions (login required)

View Item View Item